Booth branding sebagai media reklame meja dagang indoor dan outdoor

Jumat, 09 November 2012

Saat kita berdagang atau berjualan di tempat yang exsclusive dan pengunjung tempat tersebut juga di dominasi oleh masyarakat yang memiliki tingkat hidup perekonomian menengah keatas, maka stand atau tempat dagangan juga perlu ditata dan dirias semenarik mungkin guna menarik minat para pengunung atau konsumen.

booth meja jualan dan promosi
Berbagai sarana dan media reklame dikerahkan  dengan berbagai konsep, dari mneutamakan penampilan indoor yang terkesan minimalis, sampai dengan yang ramai dan glamor penuh dengan warna. Bersamaan dengan penataan display barang yang ditampilkan secara wajib, karena masih kurang ditambah dengan menampilkan gambar-gambar yang menarik dan relevan dengan produk yang dijual dalam bentuk branding.

Keadaan dan pemandangan seperti ini sering kita lihat pada stand dagangan di mall, tempat perbelanjaan lainnya, sampai dengan dipinggiran toko sepanjang jalan. Dengan persaingan yang begitu ketat, tidak saja dari segi harga jual, namun terjadi pula pada propaganda dalam menampilkan dan memampang produk guna mengenalkan brand disini menjadi sangat penting.

Salah satu bentuk sarana dan alat media reklame yang tepat digunakan sebagai alat promosi di lokasi yang exsclusive adalah booth yang di branding dengan bahan reklame yang tepat, seperti booth meja dagangan yang di branding dengan sticker digital printing, dikombinasi denga neonbox sampai dengan letter timbul, hingga menambahkan atau menempatkan media x-banner, agar promosi bisa menjadi lebih optimal.

Sebaiknya sebuah booth jika diharuskan untuk menjadi sarana penyebaran brosur mka sebaiknya di buatkank khusus tempat meletakan brosur di bagian yang paling strategis dan memudahkan pengnjung untuk mengambilnya dengan design semenarik mungkin yang mampu menggugah pengunjung untuk mengambilnya, biasanya media meletakan sticker ini berbahan kaca atau mika yang transparan.

Bahan yang digunakan untuk membuat booth ini bisa menggunakan berbagai jenis bahan yang potensial, biasanya tergantung konsep dan tingkat kesulitan motif aerodinamis yang ditampilkan. Namun pada umumnya booth bisa dibuat menggunakan bahan kayu, kaca, aluminium, dan fiberglass. Bentuk dan design yang menarik menentukan keindahan dan daya tarik yang ditampilkan.

Jika rekan-rekan kesulitan dalam membuat booth untuk program pameran, meja dagangan, dan kebutuhan lainnya, bisa menghubungi mereka yang ahli dibidang ini dari pada memaksakan diri untuk mendisgnnya dengan hasil yang tidak maksimal, ingat! ini bertujuan untuk promosi dan memajukan bisnis rekan sekalian. Atau jika berdomisili di Kota Balikpapan bisa menghubungi kami di Reklame 76 Balikpapan.