Pentingnya sign safety untuk bak sampah dan go green

Sabtu, 23 Februari 2013

Setiap tempat baik di rumah, sekolah, kantor, bengkel, dan pusat perbelanjaan serta hiburan sudah umum tersedia bak sampah guna menjaga kebersihan dan memlihara lingkungan hidup yang sehat. Bak sampah yang ada sangat jarang tersedia secara standart yang tertuang dalam aturan keamanan atau safety.

Pada khususnya sampah diklasifikasikan dalam beberapa kelompok berdasarkan jenisnya, yang mana diikuti oleh jumlah bak sampah yang tersedia dengan warna warni sesuai jenis tempat sampah atau di berikan sticker pemberitahuan atau kombinasi keduanya.

Jenis sampah yang berdasarkan kelompoknya antara lain :
1. Limbah organik
2. Limbah beracun
3. Limbah Non Organik, dan
4. Limbah biologi.

Saat ini sedang di galakan dan di propagandakan budaya go green, sehingga penanganan limbah secara tepat guna menjaga dan memelihara lingkungan hidup yang sehat dan baik menjadi kewajiban dam semakin tren.

Reklame 76 memproduksi sticker safety yang di gunakan sebagai safety sign yang di letakan pada bak sampah sesuai jenisnya. Bahan yang digunakan oracal sticker atau 3M sticker reflective. Penggunaan material ini memberikan jaminan ketahanan dan keawetan walaupun terkena langsung kondisi cuaca yang hujam maupun panas.

Ukuran yang tersedia 20 cm x 30 cm, dan untuk ukuran yang lebih besar atau lebih kecil dapat di sesuaikan untuk dipesan dan di produksi. Untuk lebih elegan pada sudut kanan atas di berikan logo go green, dan sudut kiri atas di berikan sign tanda bak sampah.

Pemesanan dapat menghubungi kami baik by telepon, BBM, ataupun email.